22 Staf Pengajar SMP Negeri 9 Terima Booster

Kepala SMP Negeri 9 Manado Zusan Thomas

MANADO,PROSULUT.com – Pelaksanaan vaksinasi SMP Negeri 9 Manado samakin lengkap setelah 22 staf pengajar menerima vaksin booster.

Kepala SMP Negeri 9 Manado Zusan Thomas menjelaskan, 24 staf pengajar, 22 di antaranya telah menerims vaksin booster, sedangkan dua sisanya belum bisa mengingat satu dan lain hal.

Pihaknya terus berupaya untuk melaksanakan vaksinasi mengingat kegiatan belajar mengajar semakin ditingkatkan lantaran ujian sekolah semakin dekat.

“Jika tidak mengalami perubahan tanggal 18 April 2022 kelas IX akan menghadapi ujian sekolah, ujar Zusan kepada PROSULUT.com di ruang kerjanya, Senin (38/3/2022).

Dijelaskan, ada 79 peserta didik yang akan mengikuti ujian sekolah dan saat ini anak-anak tersebut sedang dalam pemantapan.

Zusan berharap sebelum ujian nanti seluruh siswa telah divaksin, mengingat saat ini baru tercatat 90 persen. Itu sesuai data yang diterima, tetapi tidak menutup kemungkinan ada peserta didik sudah mengikuti vaksinasi bersama dengan orangtua di puskesmas atau di kelurahan di mana mereka tinggal.

“Hal ini perlu dipahami orangtua agar mengontrol keberadaan anak terutama kesehatan. Jangan sampai pada hari H anak tersebut sakit,” sebut Zusan.(jet)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *