22 Tahun Mengabdi, Dua Guru SDN 66 Manado Lolos P3K 2023

Kepsek SD Negeri 66 Manado Altje Lumentah Foto bersama kedua guru yang lolos P3K

22 Tahun Mengabdi, Dua Guru SDN 66 Manado Lolos Seleksi P3K 2023

PROSULUT.COM, MANADO – Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 66 Manado, Altje Lumentah, S.Pd mengatakan, dua guru kelas, merasa lega setelah mengetahui Namanya lolos dalam seleksi P3K 2023.

“Stelma Naray S.Pd dan Coni Nayoan SPd, keduanya merupakan guru kelas, kelayakannya memang sudah teruji karena keduanya sudah 22 tahun mengabdi” sebut Altje pada PROSULUT.Com diruang kerjanya Jumat, 26 Januari 2024.

Diketahui, Stelma dan Coni kelulusannya tercatat di SD Negeri  66 Manado,” keduanya sudah pasti  akan tetap mengabdi di sekolah kita,” kata Altje.

Sementara, Stelma dan Coni saat ditemui PROSULUT.Com menjelaskan, syukur banyak terima kasih kepada pemerintah terlebih kepada yang kuasa. Apa yang diharapkan telah tercapai.

“Penantian panjang membawa berkat dan kini bisa bernapas sedikit lega namun ini adalah salah satu tanggung jawab,” ucap Stelma dan Coni.

“Kami akan terus berupaya sebaik mungkin, guna menopang program pemerintah demi mencerdaskan anak bangsa,” pungkas keduanya sembari tersenyum.(jet)  

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *