427 Siswa SDN 02 Manado Sukses Ikuti PAT, PPDB Segera Dibuka

MANADO,PROSULUT.Com – Penilaian Ahir Tahun (PAT) bagi peserta didik SD Kota Manado sudah berakhir, bahkan ada sekolah yang sudah melaksanakan penerimaan hasil belajar untuk kenaikan kelas.

Sesuai pemantuan APPM, ada beberapa sekolah yang tengah mengadakan pertemua dengan orangtua siswa untuk penentua hasil belajar Bersama dewan guru demi nasib anak didik sekolah yang bersangkutan.

Jooke Lendo, M.Si kepada PROSULUT.Com, Senin, 19/6/2023 menjelaskan, pihaknya dalam waktu dekat akan membagikan hasil belajar bagi peserta didik untuk tahun ajaran 2022/2023.

“Hasil belajar PAT peserta didik SDN 02 Manado sangat memuaskan, ini bukti nyata peran orangtua bersama guru pembimbing, bagaimana ciptakan anak yang cerdas dan kreatif,” sebutnya.

Menurut Lendo, untuk tahun ajaran 2022/2023 peserta PAT diikuti 427 Siswa, dan semua dapat melaksanakan tugas dengan baik, tepat waktu dan tidak ada PAT susulan.

“Semoga semua naik kelas dan tidak ada yang tertinggal,” jelas Lendo.

Ditambahkanya, kedepan pihaknya akan focus pada PPDB untuk tahun ajaran 2023/2024.

Bagi orangtua yang empunya anak yang sudah masuk usia sekolah segera datang mendaftar.

“Pendaftaran segera dibuka. Pendaftaran dapat dilakukan melalui online atau datang langsung disekolah, semua sesuai regulasi yang sudah dicamtumkan dalan aturan PPDB ” pungkasnya.(JET)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *