6 Ruko Terbakar, Kapolres Supiori Terjun Langsung Padamkan Api

BIAK,PROSULUT.Com – Kapolres Supiori AKBP Moh. Darodjat Daimboa S.Pd turun langsung padamkan api yang melahap 6 ruko tepatnya di lokasi Perdagangan Sorendiweri, yang  terjadi pukul 15.10 Wit, Rabu (09/11/2022).

Informasi yang diperoleh dari masyarakat dilokasi mengatakan, api berawal dari salah satu rumah Bapak luki.

Kapolres Supiori AKBP Moh. Darodjat Daimboa S.Pd bersama BPBD,  Personil Polres Supiori dan masyarakat setempat turut serta membantu memadamkan api serta membantu masyarakat menyelamatkan barang-barang berharga dari kediaman mereka yang berdekatan dengan lokasi kebakaran.

Kapolres Supiori AKBP Moh.Darodjat Daimboa S.Pd menjelaskan,  Peristiwa Kebakaran di lokasi Perdagangan Sorendiweri, terjadi sekitar pukul 15.10 Wit, dimana dari peristiwa tersebut telah menghanguskan 6 los Ruko, berupa Bengkel, warung, pedagang Pakaian serta toko Kelontong.

“Adapun Kerugian Jiwa Nihil, untuk Kerugian Materi akan disampaikan setelah diadakan perhitungan, sedang penyebab Kebakaran masih menunggu Investigasi lebih lanjut dari sat Reskrim Polres Supiori,”Ucap Kapolres Supiori.

Dalam Kejadian tersebut gerak cepat anggota Polres supiori memberikan bantuan terhadap kejadian Kebakaran mendapat apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Supiori yang disampaikan oleh Kepala BPBD Kabupaten Supiori Mansawan kepada Kapolres Supiori AKBP Moh Darodjat Daimboa, S.Pd.(TH)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *