Beraksi di Semarak HBP ke 60, Rutan Manado Renner Up Tarik Tambang

Widodo memimpin langsung spirit pegawai-pegawai terbaik Rutan yang bermarkas di Malendeng untuk beraksi di empat cabang olahraga yang dilombakan dalam Pekan Olahraga Petugas Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara.

PROSULUT.COM, TOMOHON-Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado Widodo memimpin langsung spirit pegawai-pegawai terbaik Rutan yang bermarkas di Malendeng untuk beraksi di empat cabang olahraga yang dilombakan dalam  Pekan Olahraga Petugas Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara.

Dari empat arena lomba, bulutangkis, tenis meja, bola voli dan tarik tambang, Rutan Manado berjaya di tarik tambang dengan menjadi runner up. Sementara di bola voli merebut tempat ketiga. Hajatan  bergengsi yang dipusatkan di  Lembaga Pembinaan Khusus Anak   (LPKA) Tomohon, Kamis (18/4) dibuka secara resmi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulut Aris Munandar  dengan melibatkan UPT yang ada di lingkungan  Kemenkumham Sulut. 

Sementara di tenis meja yang menurunkan Agus Sulaiman dan Meliko Pangemanan serta  Amry/Mustaqim dan Apriano Rares/Vickly Moningka  performanya di lapangan juga  menjanjikan kendari  tidak mampu menembus partai puncak.

Di voli yang  menembus semifinal, Karutan Widodo dan Kasubsi Bimbingan Kegiatan Joutje Sinaulan turut arena namun akhirnya  dihentikan tuan rumah LPKA sehingga harus puas di peringkat ketiga.

Sementara di Tarik Tambang yang berlangsung seru, Rutan Manado  yang dimotori Rizal Pamikiran  akhirnya  puas dengan posisi runner up setelah di partai puncak kalah dari Lapas Bitung. ‘’Kami telah berjuang maksimal. Hasil pun tidak mengecewakan,’’ ujar Widodo. Namun yang utama,    terjalinnya persahabatan  dan sportivitas diantara    sesama pegawai Kemenkumham. *

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *