General Manager Tahuna Beach Hotel Putu Anom, Sambangi Suharno Kalapas Tahuna

TAHUNA, PROSULUT.Com – Putu Anom sebagai General Manager Tahuna Beach Hotel, di dampingi Maya Sekretarisnya, kunjungi Lapas Kelas IIB Tahuna, dalam rangka Bincang Sore sambil ngopi santai, guna membahas kemungkinan ada Opportunity atau hal – hal positif yang bisa di ambil untuk membangun Daerah ini. Senin (10/7/23).

Kepada media Putu Anom mengatakan bahwa Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) khusus di Lapas Tahuna ini, untuk tetap bisa Produktif dalam segala hal mulai dari Keterampilan Tangan, Dunia Tarik Suara, Olahraga dan lain – lain.

“WBP di Lapas ini adalah saudara – saudara kita dan tentunya kita berharap agar mereka tetap bisa Produktif sehingga Hotel bisa melakukan sesuatu untuk mereka seperti contohnya dengan melihat penampilan performence mereka main Orkestra sangat luar biasa, ini bisa saja kami sediakan panggung di sana untuk bisa main dan tampil di Hotel menghibur para pengunjung, Sehingga ada kerja sama yang baik terbangun dengan Lapas Tahuna ini,” ujar Putu.

Lebih lanjut Anom mengatakan, “Dengan Keterampilan Tangan yang sudah di ajarkan di dalam Lapas seperti Membuat meja dan Kursi Ukir, maka Hotel bisa saja adakan dari pihak Lapas sehingga dengan begitu warga binaan ini juga mendapatkan tambahan penghasilan,” tutur Putu Anom Putra Bali ini.

Kalapas Tahuna, Suharno SH, MH Mengapresiasi atas Kedatangan General Manager, Putu Anom bersama rekan – rekannya. “Saya sangat Mengapresiasi atas kunjungan Pak Putu Anom bersama teman – temannya, semoga kedepan bisa terbangun Kerja Sama yang baik, antara Tahuna Beach Hotel dengan Lapas Kelas IIB Tahuna ini,” tutup Suharno. (Anto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *