Hadiri Ibadah Natal dan HUT ke 28 Dana Pensiun PT BSG, Revino Pepah Apresiasi Kinerja Komisaris dan Direksi

Dirut Bank Sulut Revino Pepah.

MANADO,PROSULUT.Com  – Perayaan Natal Yesus Kristus keluarga besar Dana Pensiun PT Bank SulutGo tahun 2022 berlangsung di Hotel Ibis, Rabu 14 Desember 2022 yang dihadiri Dirut PT BSG, Revino Pepah bersama jajaran.

Direktur Utama Dana Pensiun PT BSG, Adri K Sorongan, SE mengatakan, perayaan Natal kali ini dirangkaikan dengan syukuran HUT ke 28 Dana Pensiun PT BSG yang jatuh tanggal 2 Desember 2022 lalu. Namun karena menyesuaikan dengan waktu Ketua Badan Pengawas yang juga Dirut PT BSG, Revino Pepah, maka perayaan Natal dan Syukuran HUT ke 28 baru dilaksanakan.

Selain Direksi PT BSG, Perayaan Natal dan Syukuran HUT tahun ini dihadiri oleh para pensiunan PT Bank Sulut Go antara lain Herry Oroh yang kini dipercayakan menjadi Dirut PT Bohusami yang merupakan anak usaha dari PT BSG melqalui Kopkar.

Juga para mantan direksi antara lain Recky Lintang yang kini juga dipercayakan sebagai Badan Pengawas (Komisasirs) Dana Pensiun PT BSG bersama badan pengawasn lainnya, direksi dan karyawan Dana Pensiun.

Dirut Dana Pensiun Bank Sulutgo Adri Sorongan.

Suasana berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan karena sama-sama senasib dan sepenanggungan dalam membesarkanj PT Banbk SuutGo dan kini sudah purna bakti. Sesekali nampak mereka bersnostalgia mengenang masa masa aktif bekjerja di Bank BPD yang kini menjadi Bank SulutGo.

Jaminan hidup mereka pun diambil alih oleh Dana Pensiun yang dibentuk sesuai dengan uu No 11 tahun 1992.

Lembaga yang dipimpin Direktur Utama Adri K Sorongan bersama teman teman direksi lainnya, masing masing John Walukou, Femmy Muaya dan Fendy Monoarfa ini mengelolah dana pensiun karyawan PT BSG untuk menjamin keberlangsungan hidup karyawan disaat memasuki masa pensiun.

Pensiunan BSG Foto Bersama Dirut.

Direktur Utama PT Ban SulutGo yang juga menjabat komisaris Utama Dana Pensiun PT BSG Revino Pepah memberikan sambutan di perayaan Natal dan Syukur HUT ke 28 Dana Pensiun.

Intinya Revino mengajak jajaran Dana Pensiun baik Komisaris, direksi dan karyawan untuk terus berinovasi mengembangkan lembaga yang mengelolah asset dari para pensiunan. “Silahkan berinovasi dan berkespansi untuk mendapatkan nilai tambah, namun tetap menjaga prinsip kehati-hatian karena ini menyangkut nasib para pensiunan kini dan masa yang akan datang,” katanya.

Dia berharap dana pensiunan dikelolah secara professional dengan menempatkan dana para instrumen keuangan yang tidak beresiko tinggi. “Jajaran Dana Pensiun harus mampu membaca situasi dan kondisi ekonomi mikro dan makro utuk menentukan kebijakan penting dan strategis,” tukasnya.

Revino yang pada tahun 2022 ini masuk sebagai Top 100 CEO terbaik di tanah air versi Info Bank ini mengopresiasi kinerja Badan Pengawas/Komisrasi dan Direksi. Sebab berkat pengelolaan yang profesional, asset Dana Pensiun PT BSG terus tumbuh dan kini mencapai sekitar Rp  300 miliar.

Dengan kondisi keuangan saat ini, Dana Pensiun dinilai mampu untuk membayar semua resiko manakala terjadi sesuatu dengan perusahaan induk yaitu  PT Bank SulutGo. “Teruslah berkarya dan jaga kekompakan. Bangun kebersamaan untuk mencapai tujuan bersama,” pinta Pepah  sambil mengucapkan Selamat Natal 25 Desember dan Selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2023.

Momentum Natal tahun ini, Dana Pensiun membagi bagikan bingkisan Natal kepada para pensiunan sebagai bentuk kebersamaan dan rasa persaudaraan.  (meldi sahensolar)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *