Hadiri Rakernis, Karutan Manado Dibekali Komitmen Perjanjian Dikerja

PROSULUT,COM, MANADO-Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado Widodo bersama Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan Wahyono, mengikuti Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Pemasyarakatan, yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara di Ballroom, Hotel Swiss Bell Maleosan Manado, Selasa (21/05).

Mengusung Thema, “Strategi Percepatan Pemenuhan Rencana Aksi Guna Mewujudkan Pemasyarakatan Pasti Berdampak”, hajatan Rakernis Pemasyarakatan ini dibuka oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar. Sebagai Narasumber, perwakilan dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan selaku Ketua Kelompok Kerja Pembimbingan Klien Pemasyarakatan Giyanto. Untuk peserta kegiatan, seluruh Kepala Unit Pelaksanan Teknis Pemasyarakatan se-Sulawesi Utara.

Kadivpas dalam sambutannya menyampaikan rencana aksi percepatan perjanjian kinerja bertujuan untuk membangun komitmen dalam mencapai kinerja yang diharapkan, meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi, dan kinerja organisasi, sebagai arah kebijakan dan strategi bersama dalam mencapai tujuan, dan sasaran kinerja serta sebagai dasar kolaborasi pelaksanaan kegiatan dan sinergi dengan pemangku kepentingan, dan sebagai sarana untuk monitoring, evaluasi dan supervisi atas perkembangan/kemajuan kinerja. *

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *