Hari Kedua Pelaksanaan PAS Ganjil T/P 2023/2024 Semakin Tertib dan Lancar

Femy T. Rumbay dan Sri Jamila.

Hari Kedua Pelaksanaan PAS Ganjil T/P 2023/2024. Semakin Tertib dan Lancar

PROSULUT.COM,MANADO – Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) ganjil tahun ajaran 2023/2024 akan memasuki hari ke tiga, giat anak didik dalam melaksanakan tugas sangat serius bahkan semakin tertib dan lancar.

Panitia PAS yang dibantu  tenaga pendidik, terlihat  sangat serius mengamati jalannya kegiatan disatuan Pendidikan masing-masing.

Salah satu sekolah yang terpantau Tim APPM, adalah SD Negeri 11 Manado yang dipimpin kepala sekolah Femy T. Rumbay. Menurut Rumbay, untuk tahun ajaran 2023/2024, pihaknya mengikutkan  567 siswa dalam pelaksanaan PAS ganjil.

“Sampai dengan hari kedua, semua siswa hadir begitu juga staf pengajar maupun panitia, tidak ada yang terkecuali,” sebutnya Selasa, 12 Desember 2023.

Dijelaskan Rumbay, kegiatan dimulai pukul 08:00, sebelum masuk kelas siswa diabsen terlebih dahulu. Sedangkan untuk hari ini (Selasa red) ada dua mapel, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

“Hari ini kita mulai dengan Bahasa Inggris dengan durasi (waktu) 1,5 jam. Meskipun sudah selesai, siswa diberikan kesempatan untuk memeriksa semua lembaran jawaban,” jelasnya.

Sama halanya dengan SD Negeri 124 Manado, yang dipimpin kepsek Sri Jamila. Sri mengatakan, kegiatan PAS sampai dengan hari kedua, semua berjalan sesuai regulasi.

“Semua sudah terjadwal, kami hanya mengacu pada kalender Pendidikan,jelas Sri.

Dikatakan, tahun ajaran 2023/2024, pihaknya mengikutkan 259 peserta PAS baik kelas kecil maupun kelas besar.

“Semua hadir tidak terkecuali, tetap belajar dengan baik, dan jaga kesehatan,“ pungkasnya.(jet)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *