Herny Ministry Tebar Berkat di Rutan Manado, Puluhan WBP Terima Kaca Mata Gratis


PROSULUT.COM, MANADO-Pelayanan Kunjungan Ibadah perdana dari Herny Ministry di Gereja Abigail Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado, Kamis (23/5) langsung membawa berkah buat Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Nasrani. Selain mendengar Firman Tuhan yang dibawakan langsung oleh dr Ev Herny Poluan, Sp.M. serta berkat jasmani, ternyata juga ada kado istimewa lainnya yang dibawakan oleh Hamba Tuhan yang dikenal sebagai dokter spesialis mata itu, yaitu membagikan kacamata gratis kepada Warga Binaan usai pelaksanaan ibadah.
Sekitar 50-an Warga Binaan yang menerima pembagian kacamata gratis mengucapkan terima kasih dengan besarnya kepedulian dr Herny yang hadir bersama suami yang juga berprofesi sebagai dokter, Ev.dr. Budi Josua Djamaluddin M.T karena mereka sekian lama sulit membaca karena ketiadaan kacamata.
Sebelum membagikan kaca mata, lebih dulu diberikan membaca tulisan yang tertera di Alkitab baru dibagikan sesuai kondisi mata. ‘’Sekarang kan sudah ada kacamata to, jadi pergunakan dengan baik, jangan lupa rajin membaca Alkitab,’’ pesan dr Herny.
Banyak kacamata baca yang dibagikan oleh dr Herny, terutama prioritas kepada mereka yang telah berusia 40 tahun keatas. ’’Kendala yang banyak dialami Warga Binaan disini adalah ketiadaan dalam membaca karena kendala tak memiliki kacamata. Namun kini sudah tertanggulangi dengan bantuan dari Herny Ministry, khusunya dokter Herny bersama suami,’’ ungkap Herri Poli, Koordinator Gereja Abigail Rutan Manado. Sejumlah WBP Muslim juga mendapat kacamata dalam pembagian tersebut. *

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *