Ibadah Natal Dinas Dikbud Kota Manado Spektakukler 

Suasana foto bersama

MANADO,PROSULUT.Com – Perayaan Natal Yesus Kristus keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kota Manado yang digelar di Aula Pemkot  Manado berlangsung spektakuler, sesuai dengan thema yang diangkat yaitu Amaszing Chrismas.                                    

Acara yang dikemas dengan begitu apik, membuat suasana perayaan Natal menjadi hidup. Penampilan drama dari SMPN 11 Manado dan music gabungan dari SMPN 3 Manado sungguh memukau. Apalagi dengan penampilan Padua Suara yang terdiri dari guru-guru TK, SD dan SMP dibawah bimbingan pelatih terkenal sungguh memukau ratusan undangan yang hadir.

Natal Yesus Kristus Dinas Dikbud dihadiri Walikota Manado yag diwakili Staf Alhli Dr. Daglan Walangitan, Kadis Dikbud Kota Manado, Dr. Deisy Lumowa MPd, para Kabid, kepala TK/PAUD, SD dan SMP.

Staf Ahli  Walikota Daglan Walangitan ketika membawakan sambuta Natal mengatakan, perayaan Natal Dinas Dikbud kali ini merupakan yang paling spektakuler.

“Saya terkagum kagum memgikuti rangakaian acara demi acara yang dikemas begitu baik dan sangat menarik untuk diikuti. Banyak selamat untuk keluarga besar Dinas DIkbud,” kata Daglan bersemangat.

Lebih jauh mantan Kadis Dikbud Manado ini mengatakan, pendidikan adalah masa depan Kota Manado. Makanya tanggung jawab bersama bagaimana memajukan pendidikan dalam upaya menciptakan sumber daya manusia.

Lebih jauh mantan Kadis Dikbud Manado ini mengatakan, pendidikan adalah masa depan Kota Manado. Makanya tanggung jawab bersama bagaimana memajukan pendidikan dalam upaya menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas, hebat dan berkarakter baik.

“Bukan seberapa besar dan banyak pengajaran yang diberikan keada anak didik, tetapi yang paling utama adalah bagaimana menjadikan manusia yang takut akan Tuhan. Untuk itulah guru atau tenaga pendidikn harus menjadi teladan bagi anak-anak, terutama mendidik mereka menjadi manusia yang berbudi pekerti yang baik, “ kata  Daglan.

Ketua MKKS SMP Kota Manado Enock Saul dalam ucapan terima kasih mengatakan, keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Manado memiliki potensi seni yang luar biasa. Buktinya pada perayaan Natal tahun ini semua potensi dimaksimalkan.

Untuk itulah in menguicapkan terima kasih kepada para pendukung acara mulai dari MC, Paduan Suara, Drama Natal dan panitia pelaksana yang sudah bekerja ekstra keras.

Terima kasih untuk panitia inti Kepsek SMPN 2 Manado Wongkar, Kepsek SMPN 14, Meske Papona dan teman-teman panitia lainnya,” ujar Saul menutup ucapan terima kasih. (meldi sahensolar/jefry Tulandi) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *