Jadi Penguji Tamu Ujian Disertasi di Universitas Udayana, Rektor Unsrat Teken MOU Dengan Sejumlah Universitas di Bali

Jadi Penguji Tamu Ujian Disertasi di Universitas Udayana, Rektor Unsrat Teken MOU dengan Sejumlah Universitas di Bali

DENPASAR, PROSULUT.COM – Nama Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, kian diperhitungkan di kancah pendidikan nasional. Buktinya Rektor Unsrat, Prof Dr Ir Oktovian BA Sompie MEng IPU dipercayakan sebagai penguji  tamu pada ujian disertasi di Universitas Udayana Denpasar, Bali.

Kepercayaan yang diberikan oleh Universitas Udayana para Rektor Unsrat ini merupakan suatu kehormatan, kredibilitas dan kebanggan bagi Sompie sebagai seorang guru besar.

“Saya respek dan berterima kasih karena dipercayakan oleh Universitas Udayana menjadi dosen penguji promosi doktor. Ini merupakan kehormatan dan kebanggan sebagai seorang Guru Besar,” ujar Sompie, Selasa (4/4/2023).

Rektor Unsrat juga menambahkan, seperti kata bijak, sekali dayung dua atau tiga pulau terlewatkan, dia memanfaatkan kesempatan datang di Bali melakukan MoU dengan Universitas Mahasaraswati Bali.

“MoU ini khususnya pada beberapa laboratorium Fakultas Pertanian seperti, Laboratorium Tanaman dan Lingkungan, Laboratorium Agroteknologi serta Laboratorium Teknik Pangan dan Gizi.

Selain dengan Universitas Mahasaraswati Bali, Rektor Unsrat juga melakukan MoU dengan Universitas Wamadewa Bali.

“Semua ini untuk pengembangan Unsrat ke depan yang lebih baik,” ujarnya. (JET)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *