Julius Robyn W Koloai  Terpilih Ketua MKKS SMK Kota Manado

Pemilihan MKKS SMK Kota Manado di saksikan ketua MKKS SULUT Moody Lumintang.

MANADO,PROSULUT.Com –  Kepala SMK Negeri 2 Manado Robin Koloai, terpilih sebagai ketua Musia Warah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) periode 2023-2026. 

Pemilihan Ketua MKKS dilaksanakan di Ruangan Restauran SMK Negeri 3 Manado, pada Kami, 23/2/2023 dengan pemilihan secara langsung atau voting, dengan jumlah yang diraihnya 15 suara.

 Kepala SMK Negeri 4 Manado selaku ketua  MKKS Sulawesi  Utara  Moody Lumintang  mengucap syukur telah selesai melaksanakan pemilihan ketua MKKS dan berjalan dengan baik.

“Harapan saya  tentunya ketua yang baru harus bisa menyatukan antara SMKA swasta dan SMK Negeri. Dan juga menjaga kerjasama yang baik dengan lintas instansi,”  sebut Lumintang.

Mmenurut  Lumintang, MKKS bukan kerja sendiri tapi antar instansi juga perlu bekerjasama. Tanpa merangkul sekolah negeri atau swasta MKKS tak bisa bekerja dengan baik.


“Trima kasih untuk tetap maju bersama hebat semua,” tuturnya.

Koloai dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada pengurus/ketua MKKS periode  sebelumnya yang  sudah memberikan dukungan motivasi dan dorongan semangat yang luar biasa, sehingga dirinya dipercaya menjadi ketua MKKS periode 2023-2026.

“Pertama saya akan meneruskan berbagai program yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Kekompakan yang selama ini sudah dibangun harus dipertahankan. Sinergisitas antara kepala sekolah baik negeri maupun swasta diutamakan agar pendidikan di kota Manado, semakin maju dan berkembang,” pungkas Koloai.(JET)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *