Karutan Manado hadiri Upacara Tabur Bunga di TMP Kairagi Manado

PROSULUT.COM, MANADO- Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado Widodo bersama jajaran struktural, pegawai staf maupun Petugas Pengamanan dan Ibu-Ibu DWP Rutan Manado, mengikuti Upacara Tabur Bunga dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024.

Bertempat di Taman Makam Pahlawan Kairagi Manado, Kamis (25/04), Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup). Upacara Tabur Bunga diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, yang dipimpin oleh Inspektur upacara, peletakan karangan bunga oleh Inspektur Upacara dan tabur bunga di makam pahlawan.

Karutan Manado Widodo di sela-sela kegiatan menyampaikan, Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan ini merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada jasa para pahlawan yang sudah berjuang untuk Indonesia. Untuk itu diharapkan semangat nasionalisme para pahlawan, dapat dijadikan motivasi untuk diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas setiap hari. *

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *