Karutan Manado Pantau Langsung Pemberian Layanan Kesehatan di Poliklinik


PROSULUT.COM, MANADO-Guna memastikan pelayanan di Rutan Manado berjalan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), Karutan Manado Widodo meninjau langsung aktifitas kegiatan pelayanan khususnya bagi WBP di Rutan Manado, salah satunya adalah pemberian layanan Kesehatan di Poliklinik Rutan Manado, Selasa (14/5).
Pelayanan Prima merupakan salah satu konsep pelayanan dengan standar sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Hal ini juga diterapkan oleh Karutan Manado kepada seluruh jajaran agar bisa melayani masyarakat khususnya WBP di Rutan Manado sesuai dengan aturan-aturan Pemenuhan Hak dan Kewajiban Warga Binaan Pemasyarakatan yang sudah diatur dalam Undang-undang No.22 tahun 2022 Tentang Pemasyarakatan.
Menurut Widodo, layanan kesehatan di Rutan Manado adalah satu dari sejumlah layanan yang diberikan kepada masyarakat dalam hal ini WBP yang berada di Rutan Manado agar Pelayanan Prima bisa terwujud dengan baik. ‘’Pemberian Layanan Kesehatan kepada WBP sudah kami laksanakan secara rutin dan berkala sebagai langkah antisipasi penyebaran penyakit menular di Rutan Manado,’’ ungkap Karutan Manado saat memantau aktifitas Pemberian Layanan Kesehatan di Poliklinik Rutan Manado.
Selain itu, Karutan juga memantau sarpras alat Kesehatan di Poliklinik Rutan Manado dan mengingatkan kepada petugas medis di Rutan Manado agar mengutamakan prinsip-prinsip humanis dalam pelaksanaan tugas. *

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *