Kegiatan Hardiknas Kota Manado Resmi Dibuka, Tumiwa: Kita Harus Mampu Kembangkan Pendidikan

Kegiatan Hardiknas Kota Manado Resmi Dibuka, Tumiwa: Kita Harus Mampu Kembangkan Pendidikan

MANADO,PROSULUT.Com  – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan (Disdikbud) Manado Steven Tumiwa MPd, membuka pelaksanaan Kegiatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Lapangan Sparta Tikala Jumat (17/03).

Tumiwa yang didampingi ketua Panitia HARDIKNAS, Piter A. Mauruh MAP,  mengatakan, pembukaan dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2023, dibuka lebih awal, mengingat bagi umat muslim akan menghadapai bulan suci ramadhan.

“Jelang beberapa bulan kedepan banyak kegiatan yang dilaksanakan dinas pendidikan Kota Manado, seperti kita ketahui pekan kemari ada pembukaan KSN, KO2SN dan FLSN oleh Sekdakot Milcer Lakat, dan hari ini pembukaan dalam rangka HARDIKNAS 2 Mei mendatang, sebutnya.

Kita bersyukur kali ini kita dapat melaksanakan dengan secara bersama-sama,”tidak seperti tahun kemarin.”  Tapi bersyukur semua bisa dilewati dan saat ini pendidikan Kota Manado ada dalam jalur yang tepat.

 “Kita harus mampu, lebih tangguh, lebih berani mengembangkan pendidikan di Kota Manado,” ucapnya.

Sementara itu Kepala Bidang Pembinaan TK- PAUD Pieter Mauruh MAP, berharap, prestasi yang ditorehkan oleh seluruh insan pendidikan di Manado semakin banyak. Agar melahirkan generasi unggul dan berprestasi.

“Saya berharap muncul pemimpin baru dan berintegritas yang lahir dari tangan ibu dan bapak guru,” pungkasnya.(*/JET)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *