Keluarga Besar Parama Group Gelar Ibadah Pra Natal

MANADO,PROSULUT.Com – Parama Group mengadakan ibadah Pra-Natal, Selasa (06/12/2022) di Hotel Grand Puri Manado.

“Sukacita ini kami aplikasikan lewat ibadah pra Natal bersama seluruh karyawan dan keluarga yang ada di Manado,” ucap Cessa Junior Loprang, ST,MM mewakili Owner Parama Group.

“Mewakili Bapak Sani Loprang dan Ibu Nontje Polii dan keluarga besar Loprang-Polii, saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Pendeta Jefry Saisab,STh, MTh yang telah memimpin ibadah Natal Parama Group yang didalamnya ada PT. Parama Murti dan PT. Tunas Muda Pertiwi,” tutur kakak tertua dari Jilly dan Janet Loprang ini.

Cessa menyebutkan, ibadah Pra-Natal tahun ini mengambil tema “Hendaklah Damai sejahtera Kristus Memerintah dalam hatimu, karena untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi satu tubuh. Dan bersyukurlah” dengan sub tema “Sukacita Natal membawa Parama Group menjadi terang dan menyatakan kasih Kristus kepada sesama”.

“Kiranya seluruh keluarga besar Parama Group bisa menjadi terang bagi sesama, saya suka sub tema ini, semoga tahun depan, kita bisa melakukan kembali ibadah Natal bersama,” ucap suami dari Lidya Polii dan ayah dari Jeshua, Christiano dan Clever Loprang ini.

Tampak seluruh keluarga besar Parama Group secara kompak menggunakan Dress Code Merah Hijau, ikut mengambil bagian dalam menyemarakkan ibadah Natal, baik vokal group, maupun koor mini dengan diiringi pemusik dan pelatih kondang Sulut, Toni Mandak.

Pdt Jefry Saisab,STh MTh dalam khotbah mengatakan, tema yang diambil itu sebenarnya adalah gambaran firman Tuhan. Dia menyebutkan kepada karyawan-karyawan Parama Group supaya memiliki integritas.

Bukan sifat sebaliknya yaitu munafik, sifat yang dimiliki oleh Herodes yang ingin membunuh bintang yang bercahaya di hati, yaitu Yesus.

“Miliki integritas seperti orang Majus, dan ikut ke jalan Tuhan,” sebut Pdt Saisab sembari mengajak keluarga besar Parama Group agar menjadi seperti para Majus yang memberikan emas kemenyan dan mur sebagai persembahan syukur atas kelahiran Raja diatas segala raja yaitu Yesus Kristus.

“Damai Natal kiranya menyertai kita semua, Amin,” ungkap Pdt Saisab menutup khotbah.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan ramah tamah sekaligus saling tukar kado antar karyawan serta pembagian hadiah door price dari Owner Parama Group, Cessa Loprang,ST,MM didampingi General Manajer Herman Ongke. (*/RoKa)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *