Korban Banjir Siswa SDN 12 Belum Tersentuh, Pihak Sekolah Upayakan Bantuan

MANADO,PROSULUT.Com  –  Musibah bangir dan tanah longsor yang menimpa Kota Manado pekan lalu menimbulkan korban di kalangan siswa-siswi  SDN 12 Manado.  Hanya saja hingga kini siswa korban banjir belum juga tersentuh bantuan dari pihak luar.

Kepala SDN 12 Manado Meity Piri M.Pd  mengatakan, untuk meringankan beban dari siswa korban banjir, pihaknya mengumpulkan bantuan kemudian disalurkan kepada mereka yang terdampak. “Belum ada bantuan dari pihak lain kecuali dari Dinas Pendidikan Kota Bitung yang sudah menyerahkan bantuan berupa Sembako dan pakaian bekas layak pakai” kata Piri.  

Read More

Dikatakan, lokasi penyerahan bantuan di Cempaka dan Mahawu  yang merupakan zonasi SDN 12 Manado.

“126 siswa SDN 12 menjadi korban diantaranya kehilangan tempat tinggal dan tergenang banjir serta berlumpur  ,” sebut Piri pada PROSULUT.Com diruang kerjanya Rabu, 14/2/2023.

Dijelaskannya, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kebersamaan dari keluarga besar SDN 12 Manado yang merasa senasib dan sepenanggungan.

“Pembagian ini memang masih sebatas lingkungan SDN 12 Manado, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan meskipun nilainya tidak seberapa,” pungkasnya. (JET)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *