KPA Sinode GMIM Marathon Kunjungi Korban Banjir dan Tanah Longsor Termasuk di GMIM Golgota BRP Malendeng

MANADO, Prosulut. Bencana banjir dan tanah longsor yang menimpa kota Manado dan sekitarnya mendapat perhatian Komisi Pelayanan Anak (KPA) Sinode GMIM.
Secara marathon Ketua KPA Sinode GMIM Pnt. Michael Mait, S.Kom mengunjungi sejumlah jemaat yang tertimpa bencana terutama anak anak sekolah minggu termasuk GMIM Jemaat Golgota Bukit Ranomuut Permai (BRP) Malendeng.
Rombonhan KPA Sinode GMIM disambut Ketua BPMJ GMIM Golgota, Pdt Maysri Wawointana Sundah STh, Ketua ASM Golgota Pnt. Synthia Tanos, Sekretaris BPMJ Yani Lembong SE, Ak, anggota BPMJ Pnt. Meldi Sahensolar bersama guru guru dan anak sekolah minggu yang terkena bencana.
Ketua KPA ASM Sinode GMIM Pnt Michael Mait mengatakan, ada beberapa jemaat yang dikunjungi sebagai bentuk kepedulian dan rasa simpati yang mendalam atas musibah banjir dan tanah longsor.
Pnt Syntia Tanos melaporkan, ada sekitar 80 keluarga dan 30an ASM yang terdampak banjir dan tanah longsor namun syukur tidak ada korban jiwa.
Rombongan KPA beribadah bersama membawakan cerita untuk anak anak sambil mendoakam serta memberikan bantuan berupa makanan siap saja. “Bantuan lain akan menyusul,” kata Pnt. Mait.
Ketua BPMJ GMIM GOLGOTA BRP Malendeng Pdt Maysri Sundah, STh mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari KPA Sinode GMIM. “Ini bentuk kepedulian bagi jemaat terutama anak anak sekolah minggu,” katanya. (meldi s)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *