Lagi, SMANSA Cetak Prestasi Mengagumkan Tahun 2023

SMANSA Cetak Prestasi Mengagumkan Tahun 2023.

MANADO,PROSULUT.com –  Lama ‘puasa’ prestasi, SMAN 1 Manado (SMANSA) kembali bangkit setelah dipimpin Kepala Sekolah Jemmy James Jermias.

Betapa tidak, prestasi demi prestasi terus diukir setelah Gubernur Olly Dondokambey mempercayakan mantan Kepsek SMK Pertanian itu memimpin SMA kebanggan di Sulut itu.

Terakhir mengawali tahun 2023, SMASA mengukir prestasi membangakan dengan sukses mempertahankan  Piala Gubernur Sulut untuk pertandingan Bola Voly SmekSar Cup.

SMANSA sukses mengawinkan gelar juara Bola Voly Putra dan Putri sebagai juara 1.

Bukan hanya itu, SMANSA juga meraih prestasi pada Lomba Pidato HUT ke 50 PDIP, masing masing meraih juara satu atas nama Fadhil Adesysh dan juara tiga atas nama Aurelia Massie.

Prestasi yang diraih tidak lepas dari sentuhan tangan dingin Kepsek Jemmy James Jermias yang terus memberikan perhatian terhadap anak didik.

Selain memberikan semangat untuk terus berprestasi, kunci sukses yang paling utama adalah memberikan keteladanan. “Pemimpin adalah teladan”. Maka dalam hal apapun harus memberikan keteladanan baik kepada tenaga pendidik dan non pendidik serta anak Ddik itu sendiri.

Jangan heran kalau disiplin waktu benar benar diterapkan baik soal jam masuk maupun pulang sekolah.

Pantauan wartawan,  Kepsek Jemmy James  Jeremias selalu datang pagi hari sebelum jam 07.00.wita dan pulang sore hari bahkan malam hari jika ada hal penting yang perlu dituntaskan.

“Saya berupaya untuk mengembalikan kejayaan SMANSA menjadi lebih hebat lagi,” ungkap mantan Kepsek SMA Eben Heazer Manado bersemangat. (Meldi S)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *