Lakukan Konsolidasi, Krets Mamondole Bakal Jadikan Perindo Partai yang Kuat dan Disegani

TAHUNA, PROSULUT.Com- Capt. Krets Mamondole, sebagai Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sulawesi Utara, berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Sangihe guna silaturahmi dan perkuat pengurus dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Perindo Sangihe, Selasa (30/5/23).

Kepada awak media Mamondole menuturkan, kedatangan nya untuk tatap muka langsung atau silaturahmi.

“Saya ke sini sebagai Wakil Ketua DPW Perindo ingin bertatap muka langsung dengan Bacaleg Sangihe sambil melakukan konsolidasi di beberapa tempat untuk penguatan Partai Perindo, tidak hanya di Sangihe sini tapi di seluruh Indonesia,” ujar Mamondole yang juga seorang Kapten Pelaut.

Di tambahkan nya juga, Bacaleg Perindo Sangihe sudah siap dalam pertarungan di Pileg 2024 nanti.

“Setelah saya melihat dan menilai Bacaleg yang ada, mereka semua pintar – pintar bicara sampai saya kewalahan dalam menjawab pertanyaan dari mereka, tapi syukur semuanya bisa di bahas dengan tuntas. Artinya bahwa mereka sudah siap bertarung pada Pileg 2024,” tegas Krets yang juga Bacaleg Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR – RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara.

Turut hadir dalam acara tersebut selain Wakil Ketua DPW Perindo Prov Sulut Krets Mamondole, Ketua DPD Perindo Sangihe Ferdy Sinedu, Bacaleg dari tiga Dapil, Pengurus Partai Perindo Sangihe dan undangan lain nya. (Anto)

Front Title Here

Front Content Here

Back Title Here

Back Content Here

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *