Letda. Inf. Lendy Lengkey Irup pada Pemakaman Alm. Serka (Purn) Eddy Tamunu

MINAHASA, PROSULUT.com – Upacara Pemakaman Jenazah Almarhum Serka (Purn) Eddy Tamunu berjalan dengan tertib dan lancar dengan Inspektur Upacara Pengganti Sementara (Pgs) Danramil 1302-09/Langowan Letnan Dua (Letda) Inf Lendy Lengkey.

Upacara pemakaman digelar di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Tumaratas, Kecamatan Langowan Barat, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, pada Selasa,  29/12/2022 pukul 17.30 Wita.

Bertindak sebagai Komandan Upacara (Dan Up) adalah Pengganti Sementara (Pgs) Danramil 03/Kakas Letda Inf Marthen Yance Wulur, diikuti oleh Satu (1) Satuan Setingkat Peleton (Sst) Anggota Kodim 1302/Minahasa.

“Kami Letda Inf Lendy Lengkey Pgs Danramil 1302-09/Langoan, Atas Nama Negara Dan Tentara Nasional Indonesia, dengan ini mempersembahkan kepada persada Ibu Pertiwi, jiwa raga dan jasa-jasa Almarhum Nama : Eddy Tamunu, Pangkat : Sersan Kepala ( Serka ) NRP : 404745, yang telah meninggal demi kepentingan dan keutuhan Negara dan Bangsa pada hari Senin, Tanggal 19 Desember 2022 Jam 04.00 Wita Dirumah Sakit Prof. Dr. R.D Kandouw karena sakit. semoga jalan dharma bhakti yang ditempuhnya menjadi suri tauladan bagi kita semua dan arwahnya mendapat tempat semestinya di alam baka, ” ucap Lengkey.

Upacara pemakaman yang berlangsung khidmat  ini dihadiri antara lain, Pdt. Lingkan Togas, S.Th, Pgs. Danramil 1302-09/Langowan Letda inf Lendy Lengkey, Kapolsek Langowan Barat Ipda. Tatontos, Hukum Tua Desa Tumaratas,  Djendrie Rondonuwu serta Para pelayat duka warga Desa Tumaratas.  (David/*).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *