Lomba Kesenian dan Olahraga Warnai Kegiatan Dirgahayu RI ke 78 SDI 01 Paniki Bawah Manado

MANADO,PROSULUT.Com – Kepala SD Inpres 01 Paniki Bawah Manado, Altje A.A Kawulur, M.Pd mengatakan, dalam rangka memperingati HUT RI yang 78, 17 Agustus 2023 nanti, pihaknya melaksanakan berbagai lomba, selain kesenian dan olahraga, ada juga lomba menghias kelas, kebersihan, maupun keindahan lingkungan.

Hal tersebut tentu tak lepas dari memperingati para pahlawan yang telah berjasa demi bangsa Indonesia, seperti apa yang kita nikmati saat ini.

“Semuanya bisa merefleksikan diri dengan menghargai jasa para pahlawan yang sudah berjuang meraih kemerdekaan Indonesia,” sebut Altje, saat ditemui PROSULUT.Com, disela-sela kegiatan lomba Senin, 14/8/2023.

Menurut Altje, kegiatan lomba dalam rangka dirgahayu RI, dilakukan setiap tahun dan syukur sudah beberapa tahun ini, dapat dilaksanakan Bersama. Tidak seperti dua tahu yang lalu kerena dihantam pendemi.

Kegiatan final akan berlangsung pada 17 agustus, tapi, akan dilanjutkan setelah selesai upacara bendera sekaligus pengumuman para juara dan akan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang.(jet)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *