Lulus 100 Persen, SMPN 2 Manado Sukses Gelar Kelulusan dan Penamatan 306 Siswa

Manado, Prosulut.com- SMPN 2 Manado sukses meluluskan sebanyak 306 siswa kelas 9 untuk kemudian melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi. Baik itu  di bangku SMA maupun SMK, tergantung pilihan siswa dan orang tua.

Pengmumuman kelulusan berlangsung serentak secara nasional  Kamis 08 Juni 2023, sementara untuk penamatan tidak sama, ada yang bersamaan dengan kelulusan, ada sekolah yang melakukan di waktu yang berbeda.

Kepala SMPN 2 Manado Meyta Wongkar SPd mengatakan, pengumuman kelulusan disamakan dengan acara penamatan.

Pantauan APPM, lingkungan SMPN 2 Manado, Kamis  8 Juni 2023  Manado dipadati dengan ratusan siswa dan orangtua yang mengikuti pengumuman kelulusan dan acara penamatan.

Para siswa mengunakan pakaian putih hitam dan mengikuti acara penamatan. ” SMPN 2  Manado lulus 100 persen” ungkap Wongkar bersemangat.

Dalam acara penamatan, ratusan siswa  yang akan meningalkan SMPN 2  memerima kalung penamatan disaksikan ratusan pasang mata dari orangtua.

Acara pengumuman kelulusan dan penamatan dihadiri pengawas binaan SMP ibu Maya.

Suasana begitu meriah, para lulusan nampak bersemangat karena akan menempuh pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

Kepala SMPN 2 Manado Meyta Wongkar berharap para lulusan yang sudah menimba ilmu selama tiga tahun untuk terus brrprestasi dan berkarya. Lanjutkan pendidikan kalian demi masa depan yang lebih baik. Karena pendidikan akan merubah nasib dan masa depan seseorang.

” Tolong jaga nama baik almamater. Tunjukan prestasi kalian ,” ujar Wongkar.

Lebih jauh Meyta Wongkar mengucapkan terima kasih kepada orang tua murid yang telah mempercayakan anak anak mereka untuk dididik di SMPN 2 Manado selama tiga tahun.  “Terima kasih komite sekolah yang sudah mengatur acara penanamatan sehinga berjalan dengan baik dan lancar serta meriah,” pungkas  Wongkar. (Meldi S)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *