Lydia Bersyukur Bisa Rayakan HUT Bersama Guru dan Rekan Kerja

PROSULUT.COM, MANADO – Pisah sambut kepala Sekolah Dasar (SD) Negeri 50 Manado, berlangsung Senin (22/04/2024), dari pejabat lama Markus Darimin SPd, kepada penggantinya, Lydia Nancy Worotikan, yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lydia ke 55.


Pisah sambut yang berlangsung di SD Negeri 50 Manado itu, dihadiri koodinator pengawas (Korwas) Ventje F Lengkong SPd dan pengawas Kecamatan Malalayang, Naptali Bawataa, beberapa kepala sekolah dan sejumlah rekan kerja Markus dan Lydia, di lingkup dinas pendidikan dan kebudayaan (Disdikbud) Kota Manado.


Lydia yang disambangi Prosulut.com, mengaku bersyukur karena dirinya dapat diterima secara utuh oleh seluruh pendidik dan siswa . Selain itu, Lydia juga mengatakan akan melanjutkan dan berupaya meningkatkan semua program yang telah dijalankan pejabat lama, serta berkolaborasi dengan seluruh tenaga pendidik demi kemajuan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di SD Negeri 50 Manado.
“Prinsipnya, apa yang telah baik dilaksanakan kepala sekolah sebelumnya akan terus kami jalankan dan tingkatkan. Sebaliknya jika terdapat kekurangan akan kami perbaiki menjadi lebih baik lagi,” ujar Lydia.
Sementara Markus menyampaikan terima kasih kepada para guru yang membantu dan bekerja sama selama dirinya menjabat sebagai Kepala SD Negeri 50 Manado. Dia berharap hubungan baik yang terjalin selama dirinya menjabat sebagai Kepala SD Negeri 50 Manado, dapat juga dirasakan kepala sekolah yang baru. (jeting)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *