Mendadak Tes Urine, 30 Warga Binaan Rutan Manado Negatif Narkoba


PROSULUT.COM, MANADO-Tim Kesehatan dari Klinik Rutan Manado, Selasa petang (7/05) melakukan Tes Urine kepada 30 Warga Binaan yang mendiami Kamar Hunian Narkoba. Tes Urine yang dilakukan secara acak oleh Tim Medis Klinik Rutan, Vivi Fransina Rindengan itu ternyata semuanya dinyatakan negatif. Karutan Manado, Widodo dan Kepala Satuan Pengamanan Rutan Manado, Rico Wendur memantau langsung pelaksanaan Tes Urine yang dilakukan di Ruang Penjagaan Rutan Manado.
Rico Wendur usai Tes Urine tersebut menjelaskan bahwa kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara rutin dan acak kepada semua Warga Binaan yang terkena kasus Narkoba. ‘’Ini merupakan kabar baik karena setelah dilakukan Tes Urine semuanya negatif, ” ujar Rico Wendur saat memberikan arahan kepada 30 Warga Binaan usai pelaksanaan Tes Urine tersebut. Tidak lupa, Wendur menjelaskan bahwa kabar baik ini membuktikan bahwa Rutan Manado bebas dari peredaran dan penggunaan bahan-bahan terlarang, terlebih Narkoba. Namun menurutnya, Rutan Manado tidak lengah dan secara rutin akan melakukan Tes Urine kepada Warga Binaan terkhusus kasus Narkoba.
Sementara Karutan Widodo menjelaskan bahwa Rutan Manado tetap kontinyu dalam memantau semua yang terjadi, khususnya pemantauan kepada Warga Binaan, terlebih kasus Narkoba. *

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *