Nathaniel Shawn Edgar Sondakh, Putera Ferdy Sondakh Dipastikan Masuk Paskibraka Tingkat Nasional

TAHUNA, PROSULUT.Com- Nathaniel S. E. Sondakh salah seorang pelajar asal Kabupaten Kepulauan Sangihe, siap bersaing mengikuti seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), ke tingkat nasional.

Ayah dari Edgar, Ferdy Sondakh SE yang juga salah satu Pimpinan DPRD Sangihe, saat dihubungi awak media terkait proses seleksi Paskibraka ke tingkat Nasional, mengakui jika Edgar salah satu yang sedang dalam proses seleksi.

Generasi muda yang diutus dari SMA Lentera Harapan (SLH) Sangihe ini terkonfirmasi telah siap melenggang mulus ke Paskibraka tingkat nasional. “Hal seperti ini selain butuh konsentrasi penuh, saya sebagai orang tua, selebihnya menyerahkan kehendak itu kepada Tuhan,” ungkap Ko Didi sapaan akrab Ferdy Sondakh.

Lanjut dikatakan Ayah tercinta dari Edgar ini, bila berbuah prestasi tentu tak hanya menjadi kebanggaan orang tua semata, melainkan kebanggaan bagi semua masyarakat di daerah kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Semoga saja proses ini berjalan lancar.” harap Sondakh, sembari memohon doa restu dari seluruh masyarakat kabupaten kepulauan Sangihe,” kunci Sondakh. (Anto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *