Palohoen: Seleksi 02SN Tingkat Kota Manado Bergulir Senin 24 Juli 2023

MANADO, PROSULUT.Com – Ketua K3S se Kota Manado, Leksie Palohoen mengatakan, pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) tingkat Kota Manado akan bergulir mulai pekan depan.
“Mulai Senin 24 Juli 2023, seleksi 02SN tingkat Kota akan mulai berlangsung di Lapangan KONI Manado,” kata Palohoen ketika ditemui di kantornya Selasa 18 Juli 2023.
Dikatakan, bagi atlet tingkat sekolah dasar yang lolos seleksi tingkat kecamatan akan bertanding di tingkat Kota Manado guna mendapatkan altlet terbaik untuk diutus ke tingkat propinsi Sulut.
Setelah pelaksanaan 02SN tingkat Kota mana tugas panitia lokal Kota Manado selesai dan selanjutnya menjadi tugas panitia di tingkat Proponsi Sulut.
Sebelumnya kegiatan seleksi OSN dan FSL2N tingkat Kota sudah selesai dan giliran tingkat Propinsi yang akan melaksanakan seleksi ke tingkat nasional dari Kabupaten/Kota se Sulut.
Untuk peserta FSL2N tingkat Kota Manado yang lolos ke tingkat Propinsi Sulut sudah mengirimkan video video ke panitia pusat yang akan diseleksi untuk mengikuti di tingkat Proponsi. “Memang mereka yang lolos wajib mengirimkan video dan untuk jadwal seleksi menunggu panitia Propinsi. Tunggu saja jadwalnya,” ujar Ketua K3S Kecamatan Wanea ini meyakinkan.
Begitu juga dengan OSN tingkat SD tinggal menungu jadwal seleksi tingkat Propinsi. Tugas panitia lokal Kota Manado tinggal melaksanakan seleksi 02SN tingkat kota,” pungkasnya. (MELDI S)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *