Paskah Wilayah Manado Timur V Diawali dengan Jalan Sehat, Ditutup Kegiatan Pawai Obor Masal

Manado,Prosulut.com – Suasana Paskah mulai terasa di penghujung bulan Februari 2023. Pasalnya umat Kristiani mulai sibuk dengan persiapan membentuk panitia pelaksana khususnya GMIM.
Wilayah Manado Timur V telah memulai kegiatan yang dibuka Ketua Wilayah Pdt Gustaf Laoh, STh, Sabtu 25/02/2023.
Setelah ibadah pembukaan, dilanjutkan dengan jalan sehat dari jemaat Betani Malendeng dan finish di Jemaat Agape Malendeng.
Lima jemaat ikut mengambil bagian dalam kegiatan pembukaan, masing masing GMIM Jemaat Golgota Bukit Ranomuut Permai Malendeng, GMIM Jemaat Solafide Sapta Marga Perkamil, Jemaat Bethesda Perkamil dan Jemaat Agape serta GMIM Jemaat Betania Malendeng.
Setibanya di finish, dilanjutkan dengan kegiatan senam jantung sehat dan senam Zumba.
Jemaat se wilayah Manado Timur V begitu antusias mengikuti kegiatan pembukaan. Apalagi Senam jantung sehat dan Senam Zumba, diikuti oleh seluruh jemaat yang ikut jalan sehat.
Ketua panitia pelaksana Paskah Wilayah Manado Timur V Pnt Yani Lembong SE menjelaskan, berbagai kegiatan lomba akan digelar antara lain Trio Pelsus, Bintang vokalia, Double Kwartet PKB dan lomba Taman Paskah. Masing masing jemaat mengutus dua kategori yaitu utusan jemaat dan kolom.
Selain itu ada kegiatan Ibadah KPI se wilayah yang akan dipusatkan di jemaat Golgota Malendeng. Bahkan ibadah puncak akan dilanjutkan dengan pawai obor masal diikuti seluruh jemaat se wilayah Manado Timur V.
Selama kegiatan berlangsung mendapat pengawalan dari Panji Josua wilayah. (Meldi)

Th Perayaan Ibadah Paskah Wilayah Manado Timur Vb

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *