Patimbano: Menopang Program yang Sudah Berjalan

PROSULUT.COM,MANADO – Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 11 Manado, Lidya G.L Patimbano, S.Pd. M.Hum mengatakan, pihaknya terus menopang program yang telah berjalan.

” Kami akan terus menopang segala program yang telah ditinggalkan kepsek lama,” Sebut Patimbano diruang kerja, Selasa, 2/4/2024.

Menurut Patimbano, belum ada serah terima dari kepsek yang lama, jadi saat ini kami Masih melanjutkan dengan program yang sudah ada.

Program yang ada saat ini semua sudah bagus, dan dapat dipertahankan, namun jika memang perlu dikembangkan mengapa tidak?.

“Setiap kepala sekolah punya ide, jika memang perlu diperbarui mengapa tidak,” kata Patimbano, saat menerima kunjungan pengawas binaan SMP Kota Manado, Flora Saroinsong.

Diketahui Patimbano sebelum ditugaskan sebagai kepala SMPN 11, menggantikan kepsek lama Enoch Saul, Patimbano adalah staf pengajar di SMPN 18 Manado.

Soal pengalaman dalam kepemimpinan, Patimbano memang sudah Teruji, kualitasnya dan telah mengantongi Nomor Unik Kepala Sekolah (NUKS) angkatan 2021.

Diakuinya saat dipercayakan untuk memimpin SMPN 11, pihaknya akan menopang program Pemerintah Kota Manado dalam hal ini Bapak Wali Kota Manado Andre Angouw bersama wawali dr Richard Sualang terlebih dinas pendidikan Kota Manado, guna mencerdaskan anak bangsa untuk menuju Manado Sejahtera.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *