Pendaftaran Masih Dibuka, Piri: Target Dua Rombel

MANADO,PROSULUT.Com – Kepala SD Negeri 49 Manado, Meity Piri mengatakan, pendaftaran bagi anak usia sekolah tahun ajaran 2023/2024 di SD Negeri 49 Manado masih tetap dibuka.

“Kami masih  buka pendaftaran, orangtua murid yang ingin mempercayakan anaknya untuk didik di SDN 49 silahkan daftarkan segera. Kepuasan Bersama untuk mencerdaskan anak bangsa adalah tujuan kami,” sebut Piri diruang kerjanya kepada PROSULUT.com Selasa 27/6/2023.

Dikatakan, untuk tahun ajaran 2022/2023 pihaknya meluluskan sebanyak 38 peserta didik dengan hasil/nilai yang memuaskan.

“Jadi untuk tahun ajaran 2023/2024 kami targetkan sebanyak dua rombel, dan sampai hari ini masih saja berdatangan,” ungkapnya.

Menurut Piri, segala persiapan terus dimatangkan, baik ruangan kelas, lingkungan maupun halaman sekolah.

“Semua harus ditata sedemikian baiknya, bagaimanapun ruangan, halaman sekolah maupun lingkungan sangat berpengaruh terhadap anak didik untuk kenyamanan belajar,” bebernya.

“Mari   kita topang Bersama program pemerintah untuk memajukan pendidikn menuju sumber daya manusia yang handal untuk Manado lebih sejahtera,”pungkasnya.(jet)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *