Penyaluran BLT di Desa Kaima Kecamatan Remboken Minahasa Berlangsung Aman

MINAHAS,PROSULUT.Com – Sebanyak 135 keluarga penerima manfaat (KPM) kembali menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 10,11,12 yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun 2022 Desa Kaima Kecamatan Remboken Kabupaten Minahasa pada  Rabu, 21 Desember 2022 di Kantor Hukum Tua Desa Kaima.

Hukumtua (Kumtua) Desa Kaima, Arthur Jani Supit berharap kepada keluarga penerima untuk menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya.

“manfaatkan bantuan ini dengan benar untuk memenuhi kebutuhan keluarga apalagi saat ini kebutuhan pokok yg tidak stabil  akibat dampak dari kenaikan bahan bakar minyak (BBM), ” imbau Kumtua Supit.

Sementara  melalui  Sekretaris Desa (Sekdes) Kaima,  Army A.  Kindangen menjelaskan, dari 227 Desa di Kabupaten Minahasa Desa Kaima merupakan KPM terbanyak yang menerima BLT- DD ini.

Bantuan BLT DD bisa membantu Masyarakat untuk keperluan menyambut Perayaan Natal dan Tahun Baru ini, tandas Perangkat Desa Teladan Kabupaten Minahasa ini.

Warga masyarakat desa Kaima dusun 1, 2, dan 3 sangat antusias dan bahagia menerima  bantuan dari Pemerintah ini. Penyaluran BLT-DD berlangsung tertib dan aman dengan tetap memperhatikan aturan yang diberlakukan antara lain melampirkan fotocopy surat vaksin. (David)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *