Pimpin SMPN 15 Manado, Rori: Harus Ada Perubahan

Kepala SMPN 15 Manado Foto bersama staf pengajar.

Pimpin SMPN 15 Manado, Rori: Harus Ada Perubahan

PROSULUT.COM, MANADO – Berbagai prestasi  diraih, mengantongi Nomor Unik Kepala Sekolah (NUKS) sekaligus guru penggerak angkatan 6, SMP Negeri 15 Manado harus ada perubahan.

Banyak hal yang harus dibenahi, disiplin menjadi prioritas, guru harus menjadi teladan, guna menciptakan SDM yang unggul.

“SMPN 15 Manado, sudah bagus  tapi akan dibuat lebih bagus lagi sehingga ada perubahan,” sebut kepsek, Riva Alvi Rona Rori, S.Pd kepada PROSULUT.Com disela-sela tugasnya yang pertama sebagai Kepala Sekolah.

Sejak dipercayakan pemerintah Kota Manado untuk memimpin SMPN 15 Manado, pihaknya langsung mengadakan pertemuan bersama baik peserta didik maupun staf pengajar.

Dalam pertemuan tersebut, menurut Rori, ASN harus patuh pada aturan terlebih guru, harus menjadi teladan, menjadi panutan bagi peserta didik baik dilingkungan sekolah maupun ditengah-tengah masyarakat.   

“Pendidikan yang bermutu ditentukan oleh berbagai unsur dinamis yang  ada dalam sekolah itu sendiri dan lingkungannya sebagai suatu kesatuan system,” jelasnya.

Sebelum memimpin SMPN 15 Manado, pihaknya menjabat sebagai wakasek kesiswaan SMPN 7 Manado, dan  terakhir penangung jawab labkomputer.(jet)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *