Polres Minahasa bersama Bhayangkari Gandeng Wartawan Berbagi Kasih

Pembagian bingkisan sembako

TONDANO, PROSULUT.COM – Kepolisian Resor (POLRES) Minahasa  bersama Bhayangkari yang berkolaborasi dengan insan Pers melaksanakan Kegiatan Berbagi Kasih yang dimulai hari Kamis, 15 Desember 2022.

Pelaksanaan Kegiatan berupa pemberian bingkisan sembako kepada warga yang membutuhkan di sejumlah desa di wilayah hukum Polres Minahasa dipimpin langsung  Kapolres Minahasa AKBP. Tommy Bambang Souissa SIK, didampingi Wakapolres Kompol Yindar Sapangallo S.Sos, Ketua Cabang Bhayangkari Ny.Melda Souissa, Para Pejabat Utama (PJU)  Polres ,Ibu Ibu Bhayangkari beserta Insan Pers Minahasa.

Adapun paket sembako yang diberikan berisi 2 kg beras, 1 kg mentega blue band, 1kg gula , 1kg terigu, 1 kaleng susu kental manis, 1 kaleng sirup, 1 L minyak baru  dan 10 butir telur.

Kegiatan diawali dengan apel dan arahan Kapolres di Mako Polres Minahasa kemudian langsung start menuju lolasi yang telah ditentukan untuk dikunjungi, dimulai di Kecamatan Kakas dan Kecamatan Eris. Walaupun cuaca kurang bersahabat rombongan bergerak sangat antusias dan penuh semangat.

Dalam arahannya, Kapolres  Souissa menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan partisipasi teman-teman wartawan bersama PJU Polres, melaksanakan Safari Kamtibmas sekaligus  kegiatan berbagi kasih kepada warga yang membutuhkan,

“Selain berbagi kasih, kegiatan ini juga bertujuan untuk memantau situasi dan kondisi Kamtibmas dalam rangka persiapan menyambut Natal Dan Tahun Baru di Kabupaten Minahasa serta memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga “, ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, kami juga memberikan bantuan berupa bingkisan Sembako kepada warga yang membutuhkan.( yang kurang mampu).

“Pemberian bantuan ini kiranya dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” imbuhnya

Kapolres berharap kepada seluruh peserta baik awak media, Para PJU beserta keluarga yang ikut dalam safari Berbagi kasih  ini kiranya menjadi satu keluarga dalam kebersamaan.

Dari amanat Media ini animo masyarakat sangat besar dalam mengikuti kegiatan. Mereka berharap agar bisa menjangkau warga kurang mampu lainnya. Setelah itu rombongan kembali ke Polres. (David)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *