Polres Sangihe Gelar Bhakti Dan Bantuan Sosial Jelang HUT Bhayangkara Ke 77

TAHUNA, PROSULUT.Com – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 pada tanggal 1 Juli 2023 Polres gelar Bhakti Sosial dan Bantuan Sosial yang di adakan di Mako Polres Sangihe, Senin (19/6/23). Kegiatan yang sama juga berlangsung di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri), Kepolisian Daerah (Polda), Kepolisian Resort (Polres) bahkan sampai di Kepolisian Sektor (Polsek), secara serentak seluruh Indonesia.

Melalui Video Conference yang di siarkan Live dari Mabes Polri, nampak Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sangihe AKBP Dhana Ananda Syahputra, SH. SIK. M.Si
Bersama Jajarannya dengan penuh antusias mengikuti arahan-arahan dari Mabes Polri, sehingga giat saat itu berlangsung dengan baik.

Setelah penyerahan bantuan, Kapolres Sangihe AKBP Dhana kepada awak media mengatakan, Giat ini dilakukan di Mabes Polri, Polda dan diteruskan ke seluruh Polres dan Polsek.

“Penyerahan bantuan sosial ini adalah rangkaian kegiatan dari Mabes Polri, Polda dan dilanjutkan ke seluruh Polres sampai ke Polsek. Dan sesuai arahan dari Polda, kita serahkan bantuan sosial sebanyak 360 paket dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77,” Ujar Kapolres Dhana.

Lanjut dikatakan, selain Bantuan Sosial, Bhakti Sosial pun menjadi bagian dari kegiatan ini.

“Bantuan sosial yang diserahkan berupa Beras dan Mie Instan. Selain itu juga ada kegiatan Donor Darah, Anjangsana ke masyarakat Stunting, kemudian mengadakan pembersihan di rumah – rumah ibadah,” Ungkap Dhana.

Ditambahkan, bantuan sosial yang diberikan ditujukan bagi masyarakat berprofesi Pemulung, tukang ojek, buruh pasar serta masyarakat lainnya yang membutuhkan. “Walaupun bantuan kita tidak seberapa, namun diharapkan bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. (Anto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *