Polsek Wori Laksanakan Praja Somat Guna Berikan Rasa Aman bagi Jamaah yang Solat Jumat

MANADO, PROSULUT.com -Pelaksanaan ibadah Sholat Jumat di wilayah hukum Polresta Manado mendapatkan penjagaan ketat dari personil polisi. Polresta Manado menerjunkan personilnya guna melakukan pengamanan di beberapa masjid jelang pelaksanaan sholat Jumat.

Hal tersebut dilakukan untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan pelayanan serta memberikan rasa aman bagi masyarakat, khususnya jamaah seperti yang dilaksanakan Polsek Wori melalui kegiatan Paja Somat, Jumat (5/8/2022).

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P. Sirait, SH.,SIK menegaskan, kegiatan pengamanan ibadah melalui kegiatan Paja Somat ini rutin diaksanakan sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah.

” Dengan adanya penempatan personil diharapkan jamaah sholat Jumat tidak akan merasa kuawatir atau was-was terhadap barang bawaannya terutama kendaraan yang sedang diparkir, ” ujarnya.

Kapolresta juga mengimbau kepada masyarakat yang melaksanakan sholat Jumat agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya adakah tetap menggunakan masker saat melaksanakan sholat Jumat untuk mencegah penularan Covid –19. (LAF)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *