Prof. Sompie: Tahun 2023, UNSRAT Fokus Pengembangan Layanan Mahasiswa

Prof. Sompie: Tahun 2023, Unsrat Fokus Pengembangan  Layanan Mahasiswa

MANADO,PROSULUT.Com – Guna  meningkatkan semangat sportifitas kerja menuju UNSRAT lebih unggul dan berbudaya, Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU  mengadakan  Rapat Kerja (RAKER) 2023. Jumat, 17/3/2023.

Sompie,  dalam sambutannya mengatakan, apa yang telah dicapai rektor sebelumnya akan menjadi motivasi bagi saya untuk bekerja semangat agar bisa membawa UNSRAT menjadi lebih unggul dan lebih berbudaya.

“Pengembangan layanan mahasiswa akan menjadi salah satu fokus dalam program tahun ini, bagaimana mahasiswa harus merasa nyaman, terlayani dengan baik selama mereka menjalankan proses akademik sehingga motto Si Tou Timou Tumou Tou benar-benar terwujud,” sebutnya.

Rektor berharap dengan kerja sama yang baik yang telah ditunjukkan para wakil rektor serta dekan, direktur, ketua lembaga dan seluruh pimpinan unit kerja, kita akan mencapai tujuan sebagaimana yang akan ditetapkan dalam rapat kerja ini.

Rektor juga berpesan, tetaplah semangat dengan integritas yang tinggi dan tidak pernah surut.

Rapat Kerja tersebut,  dihadiri oleh Dewan Pengawas UNSRAT yang juga memberikan masukan dan arahan untuk  Universitas Sam Ratulangi yang lebih baik lagi.(*/JET)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *