PT Bank-SulutGo-UNSRAT Manado Teken MOU Dukung Merdeka Belajar Kampus Merdeka

PT Bank SulutGo-UNSRAT Manado Teken MOU Dukung Merdeka Belajar-Kampus Merdeka

MANADO,PROSULUT.com- PT Bank SulutGo terus melebarkan sayapnya dengan mengandeng Univbersiutas Sam Ratulangi Manado untuk bekerjasama dalam menunjang program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka, Selasa, 11/4/2023.

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU mendatangani MOU dengan Dirut PT Bank SulutGo Revino Pepah.

Rektor Sompie mengatakan, kerjasama ini akan dilanjutkan dengan perjanjian kerjasama di tingkat fakultas atau lembaga dengan intensitas implementasi aktif untuk menunjang program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka.

Rektor mengapresiasi upaya yang dilakukan Direktur Utama PT. Bank SulutGo yang telah menginisiasi terwujudnya kerja sama ini.

Rektor berharap penandatanganan ini memberikan manfaat dalam hal pengelolaan keuangan dan menunjang Tridharma Perguruan Tinggi.

Secara khusus Rektor berterima kasih kepada PT. Bank SulutGo yang telah memberi CSR berupa hibah 1 buah sarana transportasi bagi mahasiswa dan dosen dalam bentuk Bus untuk menunjang kegiatan pembelajaran di luar kampus.

Direktur Utama PT. Bank SulutGo  Revino M. Pepah dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya penandatanganan nota kesepahaman antara UNSRAT dan PT. Bank SulutGo akan mendorong kinerja kita, karena Bank SulutGo mempunyai komitmen memberikan layanan yang terbaik.(JET)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *