Rafael Tongkeles Yang Hilang Berburu Berhasil Ditemukan

TOMPASO,PROSULUT.Com – Pada hari Kamis tanggal 17 November 2022, pukul 22.50 Personil Polsek Tompaso mendapat informasi tentang keberadaan Rafel Tongkeles yang hilang sejak Selasa 15/11/22.
Kapolres Minahasa Tommy Bambang Souissa melalui Kasi Humas Johan Rantung dalam keterangannya membenarkan kabar tersebut. Setelah mendapat laporan anggota Polsek Tompaso dibawah pimpinan Kanit Propam Aipda M. R. Tulong bersama 2 anggota langsung menuju ke lokasi di Sesa Kayuuwi 1 tepatnya kantor Camat Kawangkoan Barat.
Setelah sampai di lokasi mendapati bahwa benar lelaki korban Ravel Tongkeles sedang istirahat terbaring si Pos karena sudah kelelahan dan kakinya terasa sakit.
Adapun saksi yg pertama kali melihat korban adalah lelaki Fadri Kalo warga Desa Kayuuwi 1 jaga 1 dimaan saksi melihat seorang lelaki yg tidak dikenal beserta hewan peliharaan dan membawah tombak serta peralatan berburu lainnya sekitar jam 22.30 wita berada tepat di pos kantor Camat Kawangkoaan Barat.
Melihat hal tersebut saksi meminta bantuan masyarakat sekitar untuk mendekati dan melihat dan setelah dipastikan bahwa benar lelaki tersebut adalah RAFEL TONGKELS yg diberitakan 3 hari lalu hilang karena berburu
“Mereka langsung menghubungi anggota Polsek Tompaso, ” jelas Kasi Humas.

Selanjutnya Johan menjelaskan, setelah mendapati korban Rafel Tongkeles berada, anggota Polsek Tompaso dan masyarakat serta keluarga korban langsung mengevakuasi korban dan mengangkat korban serta manaikan korban ke mobil dan membawah korban kerumah orang tuanya untuk mendapatkan perawatan dari tim medis.
“Saat ini Korban belum bisa dimintakan keterangan dikarenakan masih shok dan kelelahan dimana belum bisa juga diajak bicara, ” tandas Rantung.
(Dk)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *