Rawung : SDN 66 Manado Siap Ikut Seleksi Tingkat Kecamatan Minus Pencak Silat dan Renang

Manado, Prosulut.Com – Seleksi OSN, K02SN dan FLSN tingkat Kecamatan Wanea segera bergulir. Sejumlah Kepala Sekolah SD yang
ada di Kecamatan Wanea mempersiapkan peserta yang akan berlomba untuk bisa tembus ke tingkat Kota Manado.
Kepala SdN 66 Manado, Jeane Rawung ketika ditemui di ruang kerjanya akhir pekan lalu mengatakan, pihak sudah siap untuk mengikuti seleksi tingkat Kecamatan Wanea.
*Kami sudah melakukan seleksi di tingkat sekolah sehingg yang tampil betul betul dipersiapkan dengan baik,” kata Rawung bersemangat.
Kepsek energik ini lebih jauh memaparkan, pihaknya tidak ingin mereka yang diutus asal tampil saja. “Kami sudah sepakat di kecamatan Wanea untuk menampilkan peserta yang benar benar siap dan memiliki kompetensi pada bidangnya. Meskipun memang diharuskan semua kegiatan harus.ikut tetapi semuanya disesuaikan dengan potensi anak didik di masing masing satuan pendidikan.” ungkap Rawung memberi alasan.
Dikatakan, untuk SDN 66,
Manado, diupayakan semua cabang yang dipertandingka akan ikut, hany saja untuk Pencak Silat dan Renang tidak akan ikut karena memang tjdak punya atlet.”Kami memang kesulitan karena tidak punya guru olahraga,” tukas Rawung lagi.
Namun yang pasti, OSN aknikut IPA dan Matematika, kemudian olahraga atletik, buku tangkis, kesenian bintang vokalia, cerita bergambar, pantomim, tarian kreatif baru dan cabang lainnya aka ikut serta.
Pokoknya kami sudah siap ikut seleksi,” ujar Rawung dengan nada meyakinkan. (Meldi S)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *