Refli Saerang Terpilih Wakil Ketua K3S se Kota Manado

Refly O. Saerang.

MANADO – Sosok Refly Olke Saerang dikenal sebagai kepala sekolah yang berprestasi. Tak heran lelaki murah senyum ini sukses membawa SD Inpres Kaiwatu menjadi Sekolah Penggerak oleh Kementrian Pwndidikan dan Kebudayaan.

Preatasi demi prestasi terus diukir sehinga satuan pendidikan yang dipimpinnya terus mengalami kemajuan yang sangat signifikan. Baik secara akademik maupun upaya pembentukan karakter sesuai Profil Pelajar Pancasila.

Minat orang tua menyekolahkan anak anak mereka di SD Inpres Kaiwatu terus meningkat. Buktinya jumlah siswa setiap tahunnya terus  bertambah karena penerapan disiplin yang dilakukan secara konsisten.

Tadinya lingkungam sekolah tidak sterol sehingga sembarangan orang masuk keluar dengam pakaian yang kurang pantas. Begitu juga murid-murid yang yadinya  tidak sopan dalam berpakaian dan juga waktu masuk jam sekolah

Namun.swtelah pwnwrapan diaiplin yamg ysak pansang buluh maka SD Inptea Kaiwatu kini.makin diaegano dan berwibaqa swbahai.lwmbaga pwndidilan intul.menvetak anak banvsa.yang berlresyaak.

Bermat kerja.keras irulah Kepsek.Rwfly dipercayakan memimpin K3S Malanget. Nahman bwlummlama.ini Saerang dipercayaman K3S se Kota Manado untuk menjabat Wakil Ketua K3S mendampingi Ketua K3S Wane Leksi Palohoen  yang terpilih  sebagai Ketua K3S se Kota Manado.

“Ini kepercayaan dan amanat yang harus dipertanhgungjawabkan lewat kinerja. Semjanya bermuara pada peninhkatan kualitaa anak didik swhinha hiru hiri perlu tetis  dibekali seiirinh fenham peekembangan jaman terutama di era teknologi fewasa ini” katanya. (Meldi s)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *