Rektor: Cetak 700 Wisudawan, Bukti UNSRAT Sukses Memberi Kontribusi Bagi Pembangunan

Rektor : Cetak 700 Wisudawan, Bukti UNSRAT Sukses Memberi Kontribusi bagi Pembangunan

MANADO,PROSULUT.Com – Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado menggelar wisuda 700 wisudawan periode IV di tahun 2003, Kamis 13 Agustus, dihadiri Rektor Prof. Dr, Ir. Oktavian Berty Alexander Sompie M.Eng.IPU.

Sompie mengatakan,  keberhasilan 700 wisudawan menyelesaikan pendidikan, membuktikan UNSRAT mampu mencetak SDM untuk membangun bangsa dan negara, tentu saja karir sendiri yang membanggakan keluarga.

Rektor mengingatkan para wisudawan dan Civitas Akademika Unsrat untuk mewujudkan visi UNSRAT sebagai Universitas Unggul dan Berbudaya menuju World Class University, “ Kita tentu terus menerus memperbaiki diri, mengembangkan sistim akademik serta administrasi yang lebih baik,” sebut Prof. Berty Sompie.

Rektor berharap nilai luhur “Si Tou Timou Tu Mou Tou” dapat mengakar dalam kehidupan kalian semua, dan tetaplah berusaha untuk sedapat mungkin menjadikan hidup kalian berguna bagi orang lain.

Gubernur SULUT yang diwakili Kepala Dinas Kebudayaan Daerah Provinsi SULUT  Jani N. Lukas S.Pi, M.Si dalam sambutannya berharap para wisudawan menjadi SDM  Unggul yang memberikan sumbangsih dan turut dalam membangun daerah. “Jadilah orang yang memiliki integritas dan berbuat yang terbaik bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat,” jelasnya penuh harap.

Gubernur berharap kedepan kalian menjadi pribadi yang dapat berkontribusi di masyarakat dan negara, serta mendukung arah pembangunan pemerintah. (jet)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *