Rektor Unsrat Manado : Dies Natalis, Check Poin Capaian yang Diperoleh

MANADO,PROSULUT.Com – Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado Prof. Dr. Ellen Joan Kumaat, MSc, DEA menegaskan,  dies natalis  punya makna strategis bagi Universitas Sam Ratulangi  dan khususnya bagi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip), terutama bagi Dekan dan para Ketua Jurusan.

“Dies Natalis merupakan check point atas capaian-capaian yang diperoleh Fisip  karena sudah pasti capaian ini merupakan representasi dari kinerja saudara sekalian dalam memimpin dan mengelola Fisip Unsrat,” ujar Rektor Unsrat Manado pada acara puncak Dies Natalis Fisip (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik) Unsrat Manado di DPRD Provinsi Sulut Manado senin, (13/12/2021 ).

Rektor mengingatkan, alangkah arifnya  jika saat ini kita menahan diri dulu untuk berbangga diri atas segala capaian yang sudah diraih, karena di luar sana begitu banyak capaian prestasi yang seharusnya mengingatkan kita semua bahwa kita masih harus  bekerja keras untuk dapat betul-betul  menjadi excellent university.

Ketua Panitia Dies Natalis  ke-57  Fisip Unsrat Manado Melky J Pangemanan,  S.IP,  M.AP. M.SI dalam sambutannya mengungkapkan, tujuan pelaksanaan kegiatan dies natalis ini adalah menjalin kebersamaan dengan nuansa kekeluargaan dan harmonis.

Selain itu, “meningkatkan jalinan silahtrami antara  civitas akademika Fisip Unsrat Manado,” ujar Pangemanan.(jet)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *