Sukses Laksanakan UAS, Rumangkang dan Mangangatung Fokus PAT Kelas 1-5

Suasana pelaksanaan UAS SDn 62 dan SDN 63 manado.

PROSULUT.COM, MANADO – Meskipun  hanya diikuti 12 peserta didik dalam Ujian Akhir Sekolah (UAS) tahun ajaran 2023/2024,  pihak  SD Negeri 62 Manado sukses digelar dan siap menghadapi PAT bagi kelas Satu sampai kelas Lima.

Berdasarkan kalender pendidikan pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT) untuk tingkat SD akan dimulai Juni depan, demikian kepala SD Negeri 12 Manado Emes S. Mangangantung diruang kerjanya Jumat 17/05/2024.

Panitia pelaksana PAT semua telah siap dan direncanakan pelaksanaanya hanya berbasis tulis, tidak secara online karena sarprasnya belum memadai.

“Sekolah yang lain sudah melaksnakanya secara online baik UAS maupun PAT, kedepan semoga semuanya dapat dicapai, sebut Mangangantung meyakinkan.

Sama halnya dengan SD Negeri 63 Manado yang dipimpin kepala sekolah Fera F. Rumangkang, menurutnya UAS diikuti  13 peserta dan sukses dilaksanakan.

Fera menyebut, setelah sukses dalam UAS kini pihaknya akan focus pada PAT bagi kelas satu sampai kelas lima, terlebih dalam penerimaan siswa baru untuk tahun ajaran 2024/2025.

Panitia PAT maupun PPDB telah dibentuk dan siap untuk action.

“Demi tanggung jawab kami telah membentuk panitia,” tutup Rumangkang.(jet)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *