Rutinitas Karutan Manado Bersama Staf Setiasp Jumat Kumham Sehat Produktif

PROSULUT.COM, MANADO – Mendorong terwujudnya Kumham Sehat Kumham Produktif, jajaran Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Manado,  secara rutin setiap Jumat, mengikuti  ajang Olahraga bersama yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia. Rutinitas itu  selalu dilakoni  Karutan Manao Widodo  bersama staf  yang  berolahraga secara teratur merupakan salah satu cara yang sangat efektif untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan sistem kekebalan tubuh, agar tidak mudah diserang penyakit. Saat memiliki tubuh yang sehat, maka segala aktifitas dalam dilaksanakan dengan maksimal.

Bertempat di ruang Sekretariat ZI Rutan Manado, Jumat (3/5) hajatan senam ini diikuti secara virtual oleh Kepala Rutan Manado Widodo bersama pejabat struktural dan jajaran. Sebagai Instruktur pada Senam bersama kali ini, Coach A’a Beyan dan dan Coach Yasmin. Peserta kegiatan terlihat sangat bersemangat mengikuti setiap gerakan yang diperagakan oleh para instruktur senam.

Tidak hanya mengikuti senam, peserta kegiatan juga berkesempatan menambah wawasan, melalui penyuluhan kesehatan yang disampaikan oleh perwakilan dokter dari Rumah Sakit Pengayoman, Rya Novita S.Tr.Keb., S.H.

Dengan adanya kegiatan senam dan penyuluhan kesehatan ini, diharapkan kesehatan para pegawai dapat terus terjaga, sehingga semakin produktif melakukan aktifitas serta dapat meningkatkan kinerja, untuk mewujudkan Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK. *

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *