Saerang Bagi-Bagi Seragam Pada Anak Terdampak Banjir

Kepala SD Inpres Kaiwatu Manado, Refly O. Saerang

MANADO,PROSULUT.Com – Kepala SD Inpres Kaiwatu Manado, Refly O. Saerang mengatakan, akibat banjir yang melanda Kota Manado 27 Januari lalu, mengakibatkan sedikitnya 15 siswa yang kehilangan seragam lantaran Rumah mereka terbawa arus.

“Ada 15 siswa yang kehilangan seragam, lantaran Rumah mereka terbawa arus, jelas Saerang kepada PROSULUT.Com diruang kerjanya Senin, 6/02/2023.

Dikatakan, selain sembako yang di bagikan pihaknya juga membagikan seragam maupun pakaian layak pakai mengingat 15 KK tersebut sangat memprihatinkan.

 “Meskipun tidak seberapa nilai bantuan ini namun kami sebagai keluarga besar SD Inpres Kaiwatu merasa sepenangung dengan beban apa yang dialami saudara saat ini,” ungkapnya.

Isak tangis keluarga  menyambut kedatangan rombongan SD Inpres Kasyuwatu.  Mereka basah,menggigil kedinginan menanti uluran tangan, hati siapa yang tak tergoyah.

 “Gunakanlah sebaik mungkin, semoga ada bantuan yang akan datang lagi,” pungkas Kepala Sekolah Pengerak ini  ketika  menyembangi wilayah terdampak, Sumompo, Politeknik dan Kairagi.(JET)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *