SD Garuda Manado Masi Buka Pendaftaran siswa Baru Hingga Sabtu 8 Juli 2023

SD Garuda Manado Masih Buka Pendaftaran Siswa Baru Hingga Sabtu 8 Juli 2023

MANADO,PROSULUT.Com – SD Garuda Manado masih membuka penfataran siswa baru hingga Sabtu.

“Penerimaan siswa baru SD Garuda ditangani langsung oleh pihak Yayasan. Kami belum tahu persis posisi jumlah pendaftaan,” kata Kepa Sekolah SD Garuda Manado Tineke Senduk, SPd.

Sekolah yang terletak di pusat kota itu baru saja meluluskan 37 siswa kelas 6 sehingga diharapkan yang masuk juga bisa mengimbangi yang keluar.

Dikatakan Tineke, SD Garuda Manado kini memiliki 258 siswa dikurangi yang lulus 37 siswa. Kelas satu dan kelas empat yang mau naik kelas 5 ada dua Rombel.

Tineke laluq memperlihatkan swtiqp sudut lingkungan sekolah yang tertata dengan baik, lingkungan selalu bersih dan memiliki tenaga pengajar yang kompeten pada bidangnya.

“Kami selalu mengutamakan kualitas sehingga setiap ruangan tjdah melebihi kapasitas. Setiap ruangan maksimal 32 anak didik agar bisa dijangkau oleh guru guru ” ujar Tineke.

Lebih jauh Tineke Senduk mengatakan, penerapan disiplin bagi guru dan anak didik benagsung secara konsisten. Sebab dengan disiplin bisa menciptakan anak didik yang berkualitas dan berkarakter baik seperti profil pelajar Pancasila.

Dikataka Tineke, masa pengenalan lingkungan siswa baru akan dimulai Senin tangal 20 Juli 2023 selama.satu minggu.
“Kami sudah siapkan ruangan kelas bagi siswa baru. Semua sudah ditata dengan baik guna memberikan kenyamanan untuk proses KBM ” ujar Senduk lagi.(Meldi S)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *