SD Inpres 4/82 Pandu Sukses Masuk 4 Besar Lomba Senam Sicita

KepalaSekolah SD Inpres 4/82 Pandu Manado Masye Andisi (Mami)

MANADO,PROSULUT.Com – SD Inpres 4/82 Pandu sukses mengukir prestasi gemilang pada lomba Senam Sicita yang diselenggarakan pekan lalu di kawasan Mega Mall Manado.

Betapa tidak, dalam lomba yang digelar Tim Penggerak PKK Kota Manado dibawa pimpinan Ibu Walikota Irene Pinontoan bekerjasama dengan Dinas Dikbud Manado, anak didik Masye Andisi ini sukses tembus empat besar dari 152 peserta.

Lomba ini diikuti oleh ratusan SD se Kota Manado  dimana SD Inpres 4/83 Pandu mengirimkan satu group beranggotakan 9 orang.

“Kami tidak menyangka bisa tembus empat besar. “Hadiahnya diterima langsung ibu Camat kemudian diserahka kepada pihak sekolah,” kata Kepsek SD Inpres 4/82 Pandu Masye Andisi,. SPd dengan nada bangga.

Dikatakan, tadinya anak anak diikutkan  agar mereka juga tidak hanya berkutat di Pandu tetapi boleh tampil di kawasan untuk menambah wawasan. Tetapi sungguh  bersyukur mereka bisa berprestasi.

Semangat anak didik foto bersama saat uasai lomba.

Hadiah yang diberikan panitia berupa uang tunai Rp 1.000.000, piala, piagam dan bahan makanan tambahan bagi anak anak. ‘Kami urunan bersama guru guru untuk beli sepatu anak anak dan itu menjadi aset sekolah,” ujar Kepsek kreatif dan nampak ramah dengan kalangan pers.

Lebih jauh Andisi mengatakan, SD Inpres 4/82 juga pernah meraih prestasi di bidang penataan kebersihan dan keindahan lingkungan yang dilombakan oleh Dinas Dikbud. Untuk tingkat kecamatan meraih juara satu dan begitu diikutkan di  tingkat Kota Manado sukses masuk lima besar.

“Kami selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk kemajuan pendidikan guna menciptakan siswa berkualitas dan berkarakter baik,” tukasnya.

Saat ini jumlah siswa mencapai 320 orang, dan semuanya masuk Dapodik. Namun ada 12 siswa yang belum masuk karena kelengkapan administrasi

Saat menjadi Kepsek, jumlah siswa baru mencapai 219 orang dan kini meningkat menjadi 332 termasuk yang belum masuk Dapodik. (Meldi S)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *