SD Negeri 20 Gelar Upacara Bendera, Rampi Jadi Irup

MANADO,PROSULUT.com –  Kepala.SD Negeri 20 Yohana Rampi bertindak selaku inspektur upacara dalam rangka HUT ke-77 RI yang digelar di halaman sekolah, Rabu (17/8/2022). Upacara tersebut dihadiri oleh seluruh peserta didik, staf pengajar dengan mengedepankan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Kegiatan yang dimulai  jam 07 pagi, melibatkan peserta didik sebagai pembaca UU 45  dan pembaca Pancasila telah berjalan dengan baik dan dilanjutkan dengan  penyerahan hadiah bagi pemenang lomba yang telah berlangsung sejak minggu lalu

Menurut Rampi, hari ini adalah acara puncak dari seluruh rangkayan kegiatan jelang 17 Agustus 2022. “Bersyukur kali ini dapat dilaksanakan secara tatap muka mengingat situasi dan kondisi sudah berangsur pulih, namun kita tetap waspada dan jangan terlena dengan keadaan,” ujarnya.

Bagi para pemenang, Rampi berharap dapat mempertahankan kualitas belajarnya atau dapat meningkatkan minat dan bakatnya. Untuk mereka yang belum berhasil, kalian adalah yang terbaik juga namun, belum bisa meraih kemenangan karena untuk menjadi yang terbaik,  tidak semudah membalikan telapak tangan.

“Ingat, bagi  para pahlawan yang telah berjuang bagi bangsa dan negara kita, tidak semudah apa yang kita pikirkan  saat ini. Marilah kita belajar dan berjuang dengan cara akal sehat atau dengan sportivitas untuk membangun serta menjadikan sumber daya manusia yang kreatif, inovatif serta berahlak mulia.

“Ketika hal ini kita lakukan dengan baik, maka hal ini akan menjadi modal dasar dalam menuju jenjang karir yang sukses,” tandasnya.(jet)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *