SDI Malalyang Doa Bersama di Tempat Wisata MBW Manado

Foto Bersama. Keluarga besar SD Inpres Malalayang Foto bersama di MBW Manado.

SDI Malalayang  Doa Bersama di Tempat Wisata MBW Manado

MANADO,PROSULUT.Com – Kepala SD Inpres Malalayang Manado Deity Ratag, M.Pd mengatakan, H-1 Dirgahayu RI ke 78, 2023, pihaknya mengadakan Doa Bersama di tempat Wisata Malalayang Beach Walk (MBW).

“Keluarga besar SD Inpres Malalayang Manado biasanya Ibadah pada hari Kamis, minggu berjalan, mengingat besok, adalah Dirgahayu RI, 17 agustus, maka Ibadah tersebut di majukan,” sebut Ratag kepada PROSULUT.Com Rabu, 16/8/2023.

Dikatakan, selain Doa Bersama, pihaknya melaksanakan berbagai kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan Dirgahayu RI yang jatuh pada 17 Agustus 2023.

“Tentunya ini adalah momen yang special, bagi anak-anak serta staf pengajar, lantaran selain diadakan ditempat wisata suasananya terkesan semakin fresh saja, mengingat SD Inpres memang terletak didaerah tersebut,” ungkap Ratag

Dijelaskan, kegiatan lomba yang diadakan ditempat wisata kebanggaan orang manado maupun manca negara ini, adalah senam Citita, menyanyi, menari dan dilanjutkan jalan sehat Bersama keluarga besar SD Inpres Manado. Selain itu tambah Ratag, ada juga lomba kebersiahan kelas, keindahan kelas, lingkungan, maupun yel-yel dari orangtua siswa.

“Lomba keindahan dan kebersihan kelas, disponsori oleh orangtua siswa, jadi pihak orangtua terlibat langsung dalam menata keindahan kelas, hal ini patut dianjungi jempol bagi orangtua lantaran sangat peduli, selain punya kesibukan dirumah, mereka tidak ingin ketinggalan untuk membantu keindahan tempat dimana anaknya menuntut ilmu,” beber Ratag.

Lanjut Ratag, kegiatan akan lebih meriah pada final nanti, namun kegiatan final akan diadakan pada 18 Agustus 2023, dan langsung diadakan pengumuman serta penyerahan bingkisan bagi para pemenang.

 “Untuk 17 Agustus kami focus pada upacara bendera yang melibatkan semua siswa, staf pengajar dan penjaga sekolah,” pungkasnya.(jet)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *